SITUS BERITA TERBARU

Liverpool Disarankan Untuk Menggaet Jurgen Klopp

Tuesday, April 28, 2015
Liverpool Disarankan Untuk Menggaet Jurgen Klopp 

Soccer11.net   (soccer11.net)– Liverpool memperoleh saran untuk merekrut Jurgen Klopp guna dijadikan pelatih musim mendatang dan menggantikan Brendan Rodgers. Ditambah lagi, Klopp telah dipastikan akan pergi dari Borussia Dortmund pada musim mendatang.
Pernyataan itu keluar dari mulut Steve Nicol, legenda Liverpool. Ia menilai dengan tersedianya Klopp usai musim kali ini berakhir, Liverpool tak selayaknya membuang percuma kesempatan guna mendatangkan pelatih berdarah Jerman ini.
Klopp memang telah mengumumkan bakal pergi dari Dortmund ketika musim ini berakhir. Pada saat bersamaan, Rodgers malah tengah berada dalam sorotan karena permainan Liverpool yang menurun tajam.
Liverpool dipastikan tak berhasil merebut gelar usai kalah dari Aston Villa dalam semifinal FA Cup, kompetisi yang sebelumnya menjadi peluang terakhir untuk memperoleh gelar di musim ini. Selain itu, The Reds juga mempunyai peluang kehilangan kesempatan bermain di Liga Champions untuk musim depan.
Sekarang ini mereka masih bertengger di peringkat kelima di klasemen sementara Premier League dengan torehan 58 poin dari 33 pertandingan. Liverpool ketinggalan tujuh poin dari Manchester United pada peringkat keempat, yang menjadi batas akhir zona Liga Champions.
Kondisi tersebut lalu dipercaya membuat kursi kepelatihan Brendan Rodgers menjadi makin memanas. Bagaimana pun juga, pelatih asal Irlandia Utara ini sempat berujar dengan percaya diri bahwa tidak akan ada yang lebih layak mengasuh The Reds selain dirinya sendiri.

Sumber : http://www.soccer11.net/klopp-sudah-...endan-rodgers/

Link: http://adf.ly/1FyYnK
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive