SITUS BERITA TERBARU

Setelah di Oh Yes Oh No Siswk Smk ini dijual kekasihnya

Thursday, April 30, 2015
TRIBUNNEWSBATAM.COM, JAKARTA - Aksi yang satu ini sungguh (maaf) kurang ajar dan diluar perkiraan. Bagaimana tidak, setelah merengut kegadisan kekasihnya DNS terlebih dulu, L (21) pun 'menjual'-nya kepada pria hidung belang dengan harga Rp 500 ribu.
Dari informasi yagn dihimpun Warta Kota ( Tribun network), DNS, merupakan warga Kemang, mengaku bertemu dengan L ‎di Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015), sekitar pukul 13.00.
Setelah itu, L mengajak DNS untuk tinggal bersama di sebuah kos-kosan di Gang Boker, Ciracas, Jakarta Timur, selama empat hari.
"Saya disuruh bersetubuh dengan dia. Soalnya, dia sering ngomong kasar kalau enggak diturutin," kata DNS di Mapolres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2015).
DNS menuturkan bahwa setelah empat hari tinggal bersama, L kehabisan uang. L yang bekerja sebagai tukang servis handphone pun menggadaikan kalung emas dan motor matic milik DNS.
"Motor saya digadain sama pelaku, karena sudah enggak punya duit. Digadai dengan harga Rp 800.000," tutur DNS.
‎Uang tersebut habis untuk biaya makan sehari-hari mereka selama empat hari. Setelah uang tersebut habis, L kemudian mengajak DNS untuk pindah kos-kosan di wilayah Bogor, Jawa Barat. Di sanalah, DNS dipaksa L melayani temannya.
"Saya dipaksa untuk bersetubuh dengan teman pelaku di Bogor. Saya diberi upah Rp 500.000," tuturnya.
Walaupun sudah dituruti keinginannya, L masih berlaku dan berucap kasar terhadap DNS. DNS pun kabur dan pulang ke rumahnya.
Kanit Perl‎indungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nunu menuturkan, setelah DNS kabur keluarga DNS langsung melaporkan L ke pihak kepolisian pada Selasa (28/4/2015). Berdasarkan hasil visum, DNS memang mengalami luka sobek di bagian alat kelaminnya.
L ditangkap di rumah kosnya di wila‎yah Bogor. Pria yang di sekujur tubuhnya penuh tato itu kini meringkuk di jeruji besi Mapolres Metro Jakarta Selatan. (*)

SUMBER : http://batam.tribunnews.com/2015/04/30/setelah-di-oh-yes-oh-no-siswi-smk-ini-pun-dijual-oleh-kekasihnya?page=2

Bener2 ter la lu
Parah dah selamat menikmati sajian dipenjara dah

Setelah di Oh Yes Oh No Siswk Smk ini dijual kekasihnya

Setelah di Oh Yes Oh No Siswk Smk ini dijual kekasihnya

Setelah di Oh Yes Oh No Siswk Smk ini dijual kekasihnya



Link: http://adf.ly/1G571h
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive