SITUS BERITA TERBARU

Lulung Kasihan Lihat Cewek Ngesot di Bareskrim

Thursday, April 30, 2015
Lulung Kasihan Lihat Cewek Ngesot di Bareskrim


Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Lulung, memenuhi janjinya untuk diperiksa Subdirektorat V Dirtipikor Badan Reserse Kriminal Mabes Polri.

Turun dari mobilnya, Lulung terlihat trendi dengan mengenakan kacamata hitam. Sembari membuka kacamata hitamnya, Lulung melambaikan tangan kepada para jurnalis "Kasihan itu, yang cewek sampai ngesot-ngesot begitu," kata Lulung, Kamis 30 April 2015

Lulung mengenakan baju batik bernuansa cokelat. Sepatu hitamnya terlihat mengkilap, senada dengan warna celana kain dan jam tangannya. Dengan rambut tersisir rapi, Lulung tampak sumringah.

Hari ini Lulung diperiksa sebagai saksi pengadaan UPS dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara 2014. Dia membawa sejumlah dokumen yang tak begitu tebal dalam map biru. "Dokumen ini terkait kasus UPS," ujar kuasa hukum Lulung, Ramdhan Alamsyah.

Ramdhan mengatakan Lulung akan mengungkap siapa saja anggota Dewan yang bermain dalam pengadaan UPS tersebut. "Mudah-mudahan pemeriksaan ini mampu mengungkap apa yang didalilkan," ujarnya.

Kasus penggelembungan anggaran UPS itu terjadi dalam APBD DKI Jakarta 2014. Pejabat Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta Barat dan Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta Utara memasukkan anggaran 49 paket UPS senilai Rp 300 miliar bagi sejumlah sekolah. Kerugian negara akibat korupsi pengadaan UPS ini mencapai Rp 50 miliar.


SUMBER 


BISA JADI JUDUL FILM HOROR MESUM NIH .... "DESAHAN CEWEK NGESOT DI BARESKRIM"

DIBINTANGI OLEH ........



Link: http://adf.ly/1G4pzR
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive