SITUS BERITA TERBARU

Sang Istri Teriak Lihat "Burung" Suami Digondol Maling

Thursday, April 30, 2015
Sang Istri Teriak Lihat Burung Suami Digondol Maling


Agus Suprianto (32) terpergok warga saat melakukan aksinya sedang mencuri burung. Ia mengambil burung jenis Murai Batu di Jalan Adhi Karya, RT 08 / RW 05, Kelurahan Kedoya Selatan. Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pria berusia 32 tahun ini pun tertangkap basah oleh warga sekitar saat melakukan aksi jahatnya itu. Masyarakat setempat tak segan - segan memberikan bogeman dan menelanjangi pelaku.

Sudah menjadi bulan - bulanan warga, Agus diarak hingga ke Polsektro Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk mempertanggung jawabkan prilakunya itu. Pencuri ini berjalan sempoyongan karena babak belur dihakimi massa.

"Tersangka awalnya sedang keliling mencari lokasi untuk melakukan aksi pencurian. Ia berhenti waktu lihat burung milik Sutiyo (43) yang berada di dalam sangkar dan tergantung di garasi rumah," ujar Kapolsektro Kebon Jeruk, Kompol Slamet pada Kamis (30/4/2015).

Slamet menjelaskan ketika pelaku memasukan tangannya ke dalam sangkar, dirinya terpergok istri korban. Sontak sang istri berteriak dan terkejut melihat burung suaminya itu hendak digondol maling.

"Barang bukti yang diamankan yakni seekor burung murai batu, yang harganya berkisar hingga Rp. 2.000.000," ucap Slamet.


SUMBER 


BURUNG MURAI BATU DIGONDOL MALING

Link: http://adf.ly/1G4h3s
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive