SITUS BERITA TERBARU

United Bakal Tampil Beda Di Akhir Pekan

Tuesday, April 28, 2015
United Bakal Tampil Beda Di Akhir Pekan 

Soccer11.net – Manchester United memperlihatkan penampilan buruk ketika dihajar oleh Everton di akhir pekan kemarin. Setan Merah pun bertekad menampilkan permainan yang berbeda dalam pertandingan versus West Bromwich Albion di akhir pekan mendatang.

United terpaksa pulang dengan kepala tertunduk dalam kunjungannya di Goodison Park. Tim asuhan Louis van Gaal ini kalah dengan skor mutlak tiga gol tanpa balas walau mampu bermain lebih dominan. Setelah laga berakhir, Van Gaal menyatakan timnya kalah agresif ketimbang Everton.

Hasil buruk tersebut membuat Man United menderita kekalahan dalam dua pertandingan terakhir, setelah sebelumnya kalah 0-1 di markas Chelsea.

Berikutnya, United akan berhadapan dengan West Bromwich Albion di Old Trafford pada Sabtu nanti. Mereka tidak boleh kehilangan angka penuh lagi, agar mampu mengamankan tiket menuju Liga Champions di musim depan.

"Kami memiliki empat laga tersisa, dan kami harus bermain dengan lebih bagus daripada akhir pekan lalu. Kami akan memastikan kami mampu banyak belajar dari kekalahan menyesakkan tersebut," ujar Chris Smalling, bek Man United.

"Menurut saya, semua orang pasti akan melihat Manchester United yang begitu berbeda di hari Sabtu mendatang, dan lebih baik," tambahnya.

Saat ini MU berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 65 poin dari 34 pertandingan. Mereka mempunyai selisih tujuh poin dari Liverpool yang bertengger di peringkat lima. Namun, Liverpool baru bermain di 33 pertandingan saja.

sumber : http://www.soccer11.net/united-bakal...i-akhir-pekan/

Link: http://adf.ly/1FxpCr
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive