SITUS BERITA TERBARU

Mancini Sebut Podolski Ingin Gabung Arsenal

Tuesday, April 28, 2015
Mancini Sebut Podolski Ingin Gabung Arsenal 

Soccer11.net – Lukas Podolski sepertinya memang hampir pasti hengkang dari Inter Milan dalam jangka waktu dekat ini. Roberto Mancini selaku pelatih Inter Milan, mengutarakan bahwa striker andalannya yang berasal dari Jerman ini ingin kembali memperkuat Arsenal di Premier League.

Podolski sendiri tak mampu berbuat banyak semenjak dipinjam oleh Inter Milan dari The Gunners di bulan Januari yang lalu. Permainannya mengecewakan, serta kontribusi yang ia berikan bagi Inter Milan juga tidak signifikan.

Bermain dalam 13 laga bersama Inter Milan, Podolski masih belum menciptakan satu gol pun. Ia hanya menciptakan tiga kali assist. Sejatinya, Inter Milan mempunyai opsi guna mengontrak Podolski secara permanen di musim panas nanti. Namun, hal tersebut sepertinya tidak akan pernah terlaksana.

"Di Italia, kami memiliki kebiasaan untuk tak menanti sesuatu. Tak semuanya dapat dilakukan dengan cepat, terutama saat seorang pemain hengkang dari satu negara menuju negara yang lain, dari satu tim ke tim yang lain," ungkap Roberto Mancini.

"Hal yang serupa telah terjadi kepada Podolski saat ini. Menurut saya, dia merupakan salah satu pemain sepak bola yang hebat dan begitu professional. Akan tetapi situasinya berbeda saat ini. Podolski memang menyandang status sebagai pemain pinjaman di sini, dan ingin segera kembali pada Arsenal. Dengan kondisi seperti ini, saya takkan mampu berbuat apa-apa untuk menahannya," lanjut Mancini.

sumber : http://www.soccer11.net/mancini-sebu...abung-arsenal/

Link: http://adf.ly/1FydL5
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive