SITUS BERITA TERBARU

Juventus Yakin Akan Meraih Scudetto

Thursday, April 30, 2015
Juventus Yakin Akan Meraih Scudetto 



Soccer11.net – Massimiliano Allegri merasa sangat senang karena Juventus mampu menang melawan Fiorentina. Bermain dalam giornata 33 Serie-A, Juventus mampu kalahkan Fiorentina dengan skor 3-2.

Juve sekarang ini hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan diri menjadi juara Liga Italia untuk kali keempat berturut-turut. Mereka bahkan bisa saja tidak membutuhkan poin jika Lazio sampai gagal mendapatkan kemenangan dalam satu dari lima laga sisa musim ini.

Sekarang ini, hanya keajaiban saja yang mampu menghalangi kami untuk meraih Scudetto. Namun kami tetap harus waspada karena kami sudah kalah dalam dua pertandingan away terakhir. Tapi para pemain kami sangat layak untuk mendapatkan pujian atas musim yang luar biasa, " jelas Allegri.

Pada akhir pekan nanti, Juve akan menghadapi rival klasik mereka Inter Milan di Giuseppe Meazza. Allegri pun tampaknya hanya akan memasang target imbang untuk laga nantinya, mengingat Juve juga akan tampil dalam laga Liga Champions tengah minggu depan.

Saat ini kami sudah memiliki keunggulan 14 poin. Kami hanya membutuhkan satu poin lagi dan semoga saja kami akan mendapatkannya pada sabtu nanti sehingga kami bisa fokus untu mempersiapkan diri untuk Liga Champions. Kemenangan kali ini membuat kami menjalani pertandingan sisa dengan lebih tenang.

sumber : http://www.soccer11.net/juventus-yak...ih-scudetto-2/

Link: http://adf.ly/1G4h5f
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive