SITUS BERITA TERBARU

Chelsea memiliki ujian berat musim depan

Tuesday, April 28, 2015
Chelsea memiliki ujian berat musim depan 

Soccer11.net – George Graham memberi pujian kepada Chelsea tetapi juga mengatakan bahwa musim depan akan merupakan ujian berat bagi tim asuhan Jose Mourinho.

The Blues bermain imbang 0-0 dengan mantan klub Graham,Arsenal pada hari Minggu yang membuat mereka mendapatkan 10 poin dari The Gunners dengan lima pertandingan yang tersisa.

Graham memgatakan bahwa setelah memenangkan Premiership musim ini,Chelsea masih memiliki pekerjaan yang sangat berat. mereka harus bekerja keras mempertahankan gelar musim di depan serta meningkatkan diri mereka di Liga Champions.

"Kesulitan untuk Chelsea di musim depan akan menjadi tuntutan bagi tim untuk menjadi lebih luas dan tantangan untuk meningkatkan kinerja mereka di Eropa," tulisnya dalam kolomnya di Daily Mail.

'Mourinho akan membutuhkan skuad yang lebih besar,terutama di posisi kunci melalui tulang punggung tim. Kemudian tantangannya adalah untuk menjaga mereka bahagia.

"Mereka adalah tim yang sulit untuk dikalahkan, sengaja begitu karena Mourinho ingin memenangkan Liga musim ini. Dia adalah seorang manajer yang mengesankan.

"Adapun mereka yang bosan untuk menonton, saya akan senang untuk memimpin sebuah tim yang hanya dikalahkan dua kali di liga sepanjang musim. Mereka akan menjadi juara dan sepatutnya begitu. "

sumber : http://www.soccer11.net/chelsea-memi...t-musim-depan/

Link: http://adf.ly/1FxpBk
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive