SITUS BERITA TERBARU

Ancelotti: Saya Memang Telah Salah Selalu Cadangkan Javier Hernandez

Tuesday, April 28, 2015
Ancelotti: Saya Memang Telah Salah Selalu Cadangkan Javier Hernandez 

Soccer11.net – Carlo Ancelotti merasa telah melakukan kesalahan dengan tidak memberikan tempat kepada Javier Hernandez di Real Madrid. Ancelotti mengaku bahwa dia tidak bisa jika harus selalu memberikan kesempatan bermain untuk semua anak buahnya.

Hernandez memang akan menjalani musim yang kurang menyenangkan di Santiago Bernabeu. Dia kurang mendapatkan jatah bermain karena harus bersaing ketat dengan Karim Benzema.

Tapi pada akhir-akhir ini Hernandez bisa membuktikan bahwa dirinya masih mampu diperhitungkan. Dia telah berhasil menjadi pahlawan kemenangan Madrid dalam dua pertandingan terakhir.

Terdapat beberapa kali saya harus merasa keliru! Namun jika anda harus memilih 11 pemain anda membuat kesalahan, "seru Ancelotti. Saya tidak akan mampu untuk memikirkan tentang hal itu. Saya harus bisa melihat penampilan pemain. Dia akan melakukan banyak untuk tim dan saya berharap dirinya akan terus seperti itu.

sumber : http://www.soccer11.net/ancelotti-sa...ier-hernandez/

Link: http://adf.ly/1Fyb0A
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive