SITUS BERITA TERBARU

Perdro Rodriguez Segera Merapat Ke Arsenal

Tuesday, April 28, 2015
Perdro Rodriguez Segera Merapat Ke Arsenal 

Soccer11.net   (soccer11.net)–Arsenal bersiap untuk mencuri start dalam wacana merekrut Pedro Rodriguez, winger andalan Barcelona. Manajemen The Gunners diisukan sudah mempersiapkan dana dalam jumlah besar untuk segera dilayangkan kepada target buruan mereka tersebut.
Pedro Rodriguez memang sering jadi penghuni tetap di bangku cadangan The Catalans musim ini, setelah Luis Suarez hadir serta mengisi posisi skuad inti dari tim didikan Luis Enrique ini. Hal tersebut membuat pemain berumur 27 tahun tersebut merasa gerah, serta berniat untuk mendapatkan pelabuhan baru bagi kariernya.
Kondisi tersebut langsung disambut bahagia oleh Arsene Wenger, yang ingin meningkatkan kualitas baris depan skuadnya pada musim mendatang.
Sebagai informasi, Arsene Wenger dan manajemen klub sudah mempersiapkan mahar senilai 24 juta pounds, atau setara Rp 474 miliar, untuk melabuhkan Pedro Rodriguez menuju Emirates Stadium.
Sebenarnya minat Wenger kepada pesepakbola Tim Nasional Spanyol tersebut sudah muncul sejak lama. Usai menemui kegagalan dalam penawaran sebelumnya, pelatih berdarah Prancis ini berharap bisa mewujudkan proses transfer Pedro Rodriguez di lantai transfer pemain musim panas mendatang.
Tetapi Arsenal tidak sendirian. Dua rivalnya di Premier League, Liverpool serta Chelsea, juga diketahui mempunyai minat yang serupa untuk memperoleh jasa Pedro Rodriguez. Demi berada pada baris paling depan, The Gunners bertekad untuk menyodorkan lamaran mereka terlebih dahulu, agar tidak didahului dua rivalnya ini.

Sumber : http://www.soccer11.net/arsenal-curi...-rekrut-pedro/

Link: http://adf.ly/1Fxj0X
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive