SITUS BERITA TERBARU

Kaskus Ingin Jadi 5 Besar di Indonesia

Thursday, April 30, 2015
Kaskus Ingin Jadi 5 Besar di Indonesia


Perusahaan internet asal Indonesia, Kaskus, menargetkan posisi lima besar di Indonesia. Demi mencapai hajat tersebut, perusahaaan memiliki sejumlah strategi untuk dilakukan di tahun ini.

"Kalau kita lihat sekarang ini, perusahaan asing lah yang menduduki posisi puncak sebagai pemain dalam bisnis teknologi informasi di Indonesia. Satu sampai 10 besar masih ditempati oleh pemain asing," ujar Chief Marketing Officer, Ronny Sugiadha di kantor Kaskus di Jakarta, Kamis (30/4/2015).

Ronny juga mengatakan, itu menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi pengusaha di Indonesia khususnya yang bergerak di ranah teknologi informasi, untuk menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

Ronny melanjutkan, saat ini Kaskus menempati peringkat ke-8 sebagai perusahaan internet terbesar di Tanah Air berdasarkan peringkat di Alexa. Selain itu, perusahaan yang populer dengan istilah "Agan" ini juga memiliki 8 juta member serta 28 juta visitor unik per bulannya.

Menurut Ronny, sejumlah strategi yang hendak digarap Kaskus untuk mewujudkan ambisi tersebut antara lain, membangun dan memperkuat komunitas, mengembangkan fitur-fitur baru yang belum ada seperti video sharing dan lainnya.

"Kaskus itu besar dari komunitas. Sehingga kami menyadari betapa pentingnya arti komunitas bagi Kaskus. Ke depannya kami akan selalu berinovasi dengan mengembangkan dan membuat produk berdasarkan kebutuhan komunitas," pungkas Ronny.


SUMBER  (techno.okezone.com)


AYO DUKUNG KASKUS .... JANGANKAN 5 BESAR .. PASTI JADI NOMOR 1 DI INDONESIA

Link: http://adf.ly/1G5HT4
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive