SITUS BERITA TERBARU

Jaksa Agung Prasetyo Beri Sinyal Eksekusi Malam Ini

Tuesday, April 28, 2015
Jaksa Agung Prasetyo Beri Sinyal Eksekusi Malam Ini


Jaksa Agung Prasetyo Beri Sinyal Eksekusi Malam Ini

Jakarta - Jaksa Agung Muhammad Prasetyo memberi sinyal para terpidana mati akan dieksekusi malam ini atau besok. Ia mengatakan hari ini adalah hari terakhir para terpidana mati bisa dikunjungi keluarga.

"Anda bisa tafsirkan sendirilah maksudnya," ujar Prasetyo di Istana Negara, Selasa 28 April 2015.

Prasetyo juga memastikan terpidana mati asal Filipina, Mary Jane Fiesta Velose, ikut dieksekusi. Ia menyebut yang akan dieksekusi berjumlah sembilan orang. Sementara itu, terpidana asal Prancis, Serge Atloui masih menunggu hasil upaya hukum terakhir. Soal mekanisme eksekusi, Prasetyo memastikan para terpidana akan ditembak bersama-sama.

Meskipun sudah menetapkan waktu dan jam eksekusi, Prasetyo menolak membocorkannya. Ia khawatir akan banyak penyusup seperti pada pelaksanaan eksekusi lalu. Namun, ia memastikan soal pengamanan sudah siap seratus persen.

Berikut sembilan terpidana mati yang akan dieksekusi: Martin Anderson (Nigeria), Raheem Agbajee Salame (Nigeria), Okwudili Oyatanze (Nigeria), Sylvester Obiekwe Nwolise (Nigeria), Rodrigo Gularte (Brasil), Mary Jane Fiesta Veloso (Filipina), Andrew Chan (Australia), Myuran Sukumaran (Australia), dan Zainal Abidin (Indonesia).

SUMBER...... 

Semoga lancar!!!!!

Link: http://adf.ly/1FxfA0
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive