SITUS BERITA TERBARU

Inzaghi Minta AC Milan Bermain Lebih Maksimal Lagi

Tuesday, April 28, 2015
Inzaghi Minta AC Milan Bermain Lebih Maksimal Lagi 

Soccer11.net – Gagal bangkit dari dua hasil imbang kontra Sampdoria dan Inter Milan, AC Milan kian merosot dengan kekalahan di Friuli, kandang Udinese pada 25 April lalu. Dan berakibat Rossoneri harus turun ke peringkat 10.

Usai giornata 32 itu Filippo Inzaghi menilai pasukannya tidak bermain dengan maksimal, saat ini ia akan menuntut skuatnya untuk bisa memberikan respon dengan bermain lebih baik lagi saat akan menjamu Genoa pada 30 April mendatang.

Jawaban terbaik yang akan kami berikan merupakan di atas lapangan. Kami harus memperbaiki pertandingan buruk melawan Udinese. Pada esok hari kami pasti mempunyai peluang itu di San Siro.

Pada setiap pemain harus mampu memberikan kemampuannya yang lebih, saya akan sangat marah jika tim tidak memberikan kemampuan yang maksimal di Friuli. Selama masih ada harapan, kami akan berjuang sampai akhir, " ujarnya.

Milan dipaksa pulang dengan dengan kekalahan dalam laga pada putaran pertama Desember lalu. Satu-satunya gol yang berhasil di cetak oleh Luca Antonelli pada menit 32.

sumber : http://www.soccer11.net/inzaghi-mint...maksimal-lagi/

Link: http://adf.ly/1FyfaW
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive