SITUS BERITA TERBARU

Memphis Depay 99.9% Akan Bermain di Premiere League

Thursday, April 30, 2015
Memphis Depay 99.9% Akan Bermain di Premiere League 

Soccer11.net   (soccer11.net)– Memphis Depay dipercaya hampir pasti hengkang menuju Premier League pada musim depan. Dia juga disebut akan sanggup bermain dengan baik, walaupun membutuhkan waktu untuk proses adaptasi.
Hal tersebut diutarakan oleh Frank Arnesen, eks Direktur Olahraga PSV Eindhoven dan Chelsea. Memphis Depay sendiri memang menjadi buruan banyak tim, dan Manchester United serta Liverpool adalah dua di antaranya.
"Untuk saya sendiri, transfer tersebut hampir 99,9 persen terlaksana menuju Premier League," ungkap Arnesen.
Memphis Depay menjadi buruan sebab bermain dengan bagus pada sepanjang musim ini bersama timnya. Ia menciptakan 21 gol serta 5 assist dari total 28 pertandingan di Eredivisie Belanda. Ia juga menjadi aktor vital kesuksesan skuad asuhan Philip Cocu untuk mengklaim gelar juara.
Arnesen optimis Memphis Depay akan bersinar di Premier League. Meski begitu, ia juga mengingatkan untuk tidak terlalu memberikan beban yang besar pada pemain berumur 21 tahun ini bila memang akan menjalani karier di sana. Bagaimana pun juga, Memphis Depay akan membutuhkan waktu dalam proses adaptasi dengan karakter permainan di Britania Raya.
"Saya sangat yakin bahwa Depay akan menjadi pemain yang sukses di sana. Saya juga sudah kerap menyaksikan performanya di musim ini, dan ia bergerak makin kuat serta makin hebat walaupun dia baru berumur 21 tahun saja," papar Arnesen.

Sumber : http://www.soccer11.net/depay-dipast...remier-league/

Link: http://adf.ly/1G6XxS
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive