SITUS BERITA TERBARU

Asuransi Payudara Sangat Penting Bagi Jupe

Wednesday, April 29, 2015
Asuransi Payudara Sangat Penting Bagi Jupe

Mengasuransikan payudara belakangan ini memang tengah heboh dilakukan oleh grup Duo Srigala yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Namun tahukah anda jika di Indonesia artis seksi Julia Perez atau yang kerap disapa jupe lah yang pertama kali melakukan asuransi payudara  (merahputih.com)?.

Hal tersebut dikemukakan oleh Julia Perez pada sebuah wawancara di program acara infotainment di Global TV. (Baca: Kisah Miris PSK ABG, Rela Jual Tubuh Demi Hidup Keluarga)

"Aku sudah hampir 8 tahun asuransiin semua badan aku, ga hanya payudara tapi bokong juga, semuanya harus diasuranssiin"

Mengasuransikan payudara sendiri, bagi Julia Perez sangatlah penting, hal itu demi mengantisipasi hal-hal yang tak di inginkan. (Baca: Pihak Label Sarankan Duo Srigala Asuransi Payudara)

"Oh penting loh, kalo misalnya lecet dikit, salah posisi, atau tiba2 kecengklak kan kita gatau", ujar Jupe. (Baca: Terlibat Bisnis Pelacuran Online, Polisi Buru Admin Semprotdotcom)

Bagi pelantun tembang 'Belah Duren' itu juga peran payudara sangat penting, karena dari situlah Jupe meraih pundi –pundi rupiah.

'bukan hanya asset saja, ini (payudara) yang ngaish saya makan, kadang-kadang saya ajak ngobrol dia, makasih yah udah ngasih saya makan", pungkas Jupe sambil tersenyum sipu. (Baca: Takut Kena Kanker, Duo Srigala Buru-Buru Asuransi Payudara)

Sumber  (entertainment.merahputih.com)

Link: http://adf.ly/1G0RxO
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive