SITUS BERITA TERBARU

Ini Foto Andrew Chan dan Feby saat Menikah di Nusakambangan

Wednesday, April 29, 2015
Ini Foto Andrew Chan dan Feby saat Menikah di Nusakambangan


Andrew Chan, salah satu terpidana mati duo Bali Nine menikahi kekasihnya Febyanti Herewila sebelum dieksekusi. Kisah cinta keduanya bersemi meski hanya sesaat.

Pernikahan dilangsungkan di Lapas Besi, Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Pernikahan berlangsung sederhana.

Berdasarkan foto yang diterima detikcom, Andrew terlihat mengenakan kemeja putih tangan panjang. Andrew terlihat sedang memasukan cincin di jari manis Febyanti yang mengenakan blouse bunga-bunga.

Keduanya tampak tersenyum bahagia. Seorang pendeta mendampingi mereka saat prosesi sakral tersebut.

Kabar bahagia di tengah suasana duka ini disampaikan oleh adik Andrew Chan, Michael, setelah melakukan kunjungan di Nusakambangan. Dia menyebut Feby dan Andrew merayakan 'pesta' di penjara.

"Dirayakan bersama keluarga dan teman-teman dekat," kata Michael.

Dikutip dari media Australia, Chan sudah mengajak Feby menikah sejak masih ditahan di LP Kerobokan Bali. Mereka awalnya berkenalan sebagai teman. Feby, adalah seorang pendeta yang rutin mengunjungi penjara untuk memberikan nasihat spiritual. Sejak itu, cinta bersemi di antara keduanya.

Jaksa Agung HM Prasetyo sebelumnya mengungkapkan bahwa salah satu terpidana yaitu Andrew Chan meminta untuk dinikahkan dengan kekasihnya di Surabaya. Andrew Chan merupakan salah satu terpidana mati yang tergabung dalam Bali Nine. Belakangan permintaan itu dipenuhi tapi lokasinya di Nusakambangan.

Sehari setelah pernikahan, istri Chan, Feby, kembali mendatangi Nusakambangan. Keluarga sudah diberi tahu bahwa batas kunjungan hari ini hanya sampai pukul 14.00 WIB. Setelah itu, mereka akan diisolasi dan kemungkinan besar lewat tengah malam ini akan dieksekusi.


SUMBER  (news.detik.com)


SELAMAT MENUMPUH DUNIA LAIN ANDSREW CHAN

Link: http://adf.ly/1G0UZK
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive