SITUS BERITA TERBARU

James Milner Segera Bergabung Dengan The Reds Liverpool.

Tuesday, April 28, 2015
James Milner Segera Bergabung Dengan The Reds Liverpool.  (bolaviking.com)

Bolaviking.com   (bolaviking.com) – Dikabarkan manajemen The Reds sudah menyepakati kontrak kerja dengan salah satu pemain gelandang Manchester City, James Milner, pada musim panas 2015.
Milner dikenal merupakan gelandang yang aktif dimiliki City sejak 2010. Didatangkan dari Aston Villa dengan biaya mencapai 22 juta euro. Setibanya di City, ia langsung mendapatkan posisinya sebagai gelandang.
Di bawah bimbingan Roberto Mancini, Milner selalu memiliki waktu bermain di atas 25 jam. Stelah kedatangan Manuel Pellegrini untuk menggantikan peran pelatih Italia itu, pemain gelandang berusia 29 tahun tersebut mulai tersisihkan.
Pada musim lalu sang gelandang tersebut bermain sebanyak 31 pertandingan, namun sempat disayangkan 19 pertandingan diantaranya dimulai dari bangku cadangan. Dan sepanjang musim 2014-2015, ia telah mendapat 28 kesempatan bermain dengan 14 diantaranya sebagai pemain pengganti.
Kabar angin mengenai niat untuk meninggalkan City sudah kencang sejak diawal tahun 2015. Proses perpanjangan kontrak yang terhenti oleh City merupakan alasan utama gelandang Timnas Inggris itu untuk beranjak dari Etihad.
Milner yang disebutkan telah menyetujui untuk bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2015. Ia akan menjadi bagian dari Anfield Gank dengan status free transfer, usai kontraknya bersama The Citizens berakhir musim ini.

Sumber : http://bolaviking.com/milner-siap-me...ari-liverpool/

Link: http://adf.ly/1FxtE3
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive