SITUS BERITA TERBARU

Welbeck Optimis Masih Mampu Berkontribusi

Tuesday, April 28, 2015
Welbeck Optimis Masih Mampu Berkontribusi 

Soccer11.net – Striker Arsenal Danny Welbeck mengklaim tidak puas dengan koleksi golnya pada musim ini. Namun, ia tetap optimis ke depannya akan sanggup menyumbangkan gol dalam jumlah besar bagi The Gunners.

Bergabung di awal musim dari Man United, Welbeck sejauh ini telah bermain dalam 27 pertandingan Liga Inggris. Ia baru sanggup melesakkan 4 gol serta 5 assist. Secara menyeluruh, ia menorehkan delapan gol serta enam assist dari total 37 pertandingan di seluruh kompetisi.

Catatan tersebut masih belum membuat Welbeck puas. Ia mengklaim masih terganjal proses adaptasi dengan lingkungan serta gaya permainan baru yang diterapkan Arsenal. Pemain berumur 24 tahun ini optimis akan mampu menorehkan banyak gol lagi ketika ia sudah lebih kompak dan nyaman di London.

"Musim ini telah menjadi musim transisi bagi saya. Hengkang menuju London, bermain pada sebuah sistem yang baru untuk pelatih yang baru pula, dan sebuah tim yang baru. Saya harus lebih terbiasa dengan banyak hal baru yang saya temui di sekitar klub," ungkap Welbeck.

"Saya memang agak tak puas dengan total gol yang saya dapatkan pada musim ini. Akan tetapi, ini merupakan sebuah hal yang saya tahu akan datang dengan melimpah untuk ke depannya nanti. Saya juga cukup optimis dengan hal tersebut, serta berharap mampu memberi sumbangan gol lebih banyak pada tim."

sumber : http://www.soccer11.net/welbeck-opti...berkontribusi/

Link: http://adf.ly/1FydLJ
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive