SITUS BERITA TERBARU

Real Madrid Tertarik Untuk Mempermanenkan Javier Hernandez

Tuesday, April 28, 2015
Real Madrid Tertarik Untuk Mempermanenkan Javier Hernandez  (bolaviking.com)

Bolaviking.com – Kabar yang tengah beredar kini, Real Madrid dikatakan sedang dalam proses meminta pada Manchester United perpanjangan deadline untuk mengambil keputusan membeli Javier Hernandez secara permanen.
Pemain dengan sebutan Chicharito tersebut dipinjam Madrid dari United di musim panas lalu. Dan sempat dikabarkan tidak betah di Los Blancos, lantaran tidak memiliki kesempatan bermain di tim inti. Namun performa bagusnya di beberapa laga terakhir rupanya sukses mengubah keadaan.
Los Blancos kini disebut tertarik untuk membeli Chicharito secara permanen. Namun mereka tidak bersedia membayar hingga 20 juta euro, seperti yang diminta MU, Madrid sudah meminta United untuk memperpanjang deadline sehingga mereka bisa berpikir lebih lama.
Dikatakan Madrid hanya punya waktu hingga akhir pekan ini untuk mengambil keputusan untuk mempertahankan pemain tersebut atau tidak.
Langkah Los Merengues tersebut mendapat sambutan hangat dari United, yang memang dari awal sudah berniat melepas sang pemain. Ditambah lagi Louis van Gaal belum lama ini menyatakan bahwa ia tidak tertarik menampung kembali Chicharito di Old Trafford.

Sumber : http://bolaviking.com/real-madrid-te...da-chicharito/

Link: http://adf.ly/1Fxn09
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive