SITUS BERITA TERBARU

(Akhirnya) Rumah di Solo Kebanjiran, Pertanda Ghaib Jokowi akan Terjungkal

Wednesday, April 29, 2015
Tanda-tanda ghaib terkait nasib Joko Widodo di kursi Presiden RI, banyak bermunculan. Salah satunya rumah Jokowi di Solo yang sempat direndam banjir. Terendamnya rumah Jokowi di Solo itu menjadi pertanda bahwa Jokowi akan segera terjungkal dari kekuasaannya.

Pertanda alam itu disampaikan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas kepada intelijen (28/04). Ki Gendeng mengingatkan agar Jokowi segera mengubah perilaku sombong yang sering ditunjukkan.

Menurut Ki Gendeng, alam sudah memberikan tanda-tanda kekuasaan Jokowi tak akan berlangsung lama. "Alam sudah memberitahukan kekuasaan Jokowi akan berakhir. Justru Jokowi makin memperlihatkan kesombongannya," ungkap Ki Gendeng.

Kata Ki Gendeng, peristiwa lengsernya Jokowi akan diikuti peristiwa huru-hara. "Kalau saya, kejatuhan Jokowi akan diikuti kerusuhan anti-Cina. Selama ini Jokowi dekat dengan keturunan Cina. Dan orang seperti Ahok akan memunculkan kebencian terhadap Cina," tegas Ki Gendeng.

Diberitakan sebelumnya, rumah pribadi Presiden Joko Widodo yang terletak di Jalan Kutai Utara RT 08 RW 07, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah, sempat terendam banjir selama beberapa jam.

"Iya (terendam) tapi tidak begitu parah, hanya tergenang air dari sungai, ketinggian air kira-kira semata kaki," kata Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo di Surakarta, Kamis (23/4). Rudy menjelaskan bahwa banjir di rumah pribadi Presiden Jokowi itu tidak memerlukan penanganan khusus.

http://www.intelijen.co.id/rumah-di-solo-kebanjiran-pertanda-ghaib-jokowi-akan-terjungkal/

EMANG SUDAH REJEKINYA KALO PRABOWO BAKAL GANTIKAN JOKOWI, SEANDAINYA JOKOWI TERJUNGKAL
PRABOWO FOR RI 2019 SANG MACAN ASIA TELAH KEMBALI


Link: http://adf.ly/1G02uG
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive