SITUS BERITA TERBARU

Gadis Remaja Disekap dan Dijual Rp 500 ribu ke Pria Hidung Belang

Thursday, April 30, 2015
Jakarta - Seorang gadis remaja yang baru lulus dari sekolah menengah di kawasan Jakarta Selatan menjadi korban pelecehan pria. Tak hanya dilecehkan, gadis malang ini juga dijual kepada pria hidung belang seharga Rp 500 ribu.

"Pelaku berinisial LK alias Tato (22), ditangkap Rabu (29/4) di kawasan Bogor," ujar Kasat Reskrim Mapolres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Kamis (30/4/2015).

Pertemuan korban dengan pelaku terjadi pada awal bulan April. Keduanya berkenalan di kios penjual pulsa.

"Si pelaku tidak memiliki pekerjaan tetap, hanya bekerja menjadi seorang pegawai di toko penjualan tempat mereka berdua pertama bertemu," jelasnya.

Tak lama setelah bertemu, pelaku mengajak korban untuk bertemu di sebuah tempat di Jagakarsa, Jaksel. Di kos pelaku, korban disekap selama satu minggu.

Pelaku juga menjual korban ke lelaki hidung belang di kawasan Bogor. "Saat disekap dan dijual, korban dalam kondisi di bawah tekanan," kata Audie.

Hingga akhirnya korban punya kesempatan melarikan diri. Dia langsung melaporkan kejadian yang dialami ke orangtua.

"Dari orangtua, akhirnya melaporkan ke kami. Dari sanalah kami mengembangkan kasus hingga akhirnya pelaku dapat kami tangkap di kawasan Bogor," ungkapnya.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti, di antaranya baju seragam milik korban dan pakaian dalam.

"Pelaku saat ini kami jerat dengan Pasal 81 UU Nomor 35 tahun 2014 (UU Perlindungan Anak) dan Pasal 332 KUHP tentang anak di bawah umur dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," ujar Audie.(rni/fdn)

sumber : http://m.detik.com/news/read/2015/04/30/155219/2902681/10/1/2/gadis-remaja-disekap-dan-dijual-rp-500-ribu-ke-pria-hidung-belang#pic_fotostory

Link: http://adf.ly/1G5gGg
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive