SITUS BERITA TERBARU

Nurdin Halid Berbicara Soal Kongres PSSI

Friday, April 17, 2015
Nurdin Halid Berbicara Soal Kongres PSSI
Duet Perusak Sepakbola Indonesia


TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Siapa yang akan didukung mantan ketua umum PSSI, Nurdin Halid, di Kongres Luar Biasa PSSI 2015 ini? Mantan orang kuat PSSI itu ternyata tegas tidak akan mendukung siapapun dari sembilan kandidat yang akan maju.

Meski demikian, Nurdin memberi sinyal dengan menyebut beberapa nama kandidat yang menurutnya cukup memahami visi membangun sepak bola Indonesia di masa yang akan datang.

"Saya melihat orang-orang seperti Joko Driyono, Achsanul Qosasih, Muhammad Zein, Subardi dan Syarif Bastaman adalah orang-orang yang tahu dan punya visi memimpin PSSI. Mereka adalah orang-orang yang terlibat dalam penyusunan visi sepak bola Indonesia 2020," kata Nurdin kepada Tribunnews.com.

Dari kelima nama yang disebutkan Nurdin Halid mereka adalah orang-orang yang pernah terlibat dalam kepengurusan PSSI ketika Nurdin masih menjabat sebagai ketua umum PSSI. Joko Driyono saat itu menjabat sebagai Direktur Badan Liga Indonesia dan Achsanul Qosasih jadi bendahara.

Terlepas dari semua itu, Nurdin hanya berpesan siapapun yang terpilih jadi ketua umum PSSI nanti diharapkan adalah orang yang memiliki visi seperti visi PSSI 2020 yang pernah digagasnya saat masih menjadi ketua umum PSSI selama dua periode.

"Saya ingin tegaskan bahwa ketum PSSI harus punya visi memajukan sepak bola Indonesia ke arah yang jelas. Seperti yang pernah saya letakkan pondasinya dulu menjadikan sepak bola sebagai industri dan membawa Timnas Indonesia ke pentas dunia. Saya mendukung yang punya visi itu," kata Nurdin.
Sumber: Tribun  (m.tribunnews.com)


Nurdin dukung Jokdri ama Kosasih sodara-sodara, dukung mantan anak buahnya...


Link: http://adf.ly/1F8AxZ
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive