SITUS BERITA TERBARU

[nekat]Hasyim Culik Siswi SMA Putri Dandim Semarang

Sunday, April 26, 2015
Putri Komandan Kodim Semarang, Letkol kav Puji Setiono, Jihan Delhi Romansya sempat diculik selama sembilan hari. Setelah dilakukan pencarian oleh pihak TNI dan Polri, Jihan akhirnya ditemukan di sebuah rumah yang berada di Soreang, Bandung.

Informasi yang didapat, Minggu (26/4/2015), tim dari TNI dan Polri terus melakukan pencarian sejak Jihan hilang usai selesai mengikuti UN pada Kamis (16/4). Jihan yang merupakan siswi SMA 1 Klaten, Jawa Tengah itu diduga dibawa oleh pria tak dikenal yang mengaku-ngaku sebagai saudaranya.

Ternyata, pria yang belakangan diketahui bernama Hasyim Asyari menghipnotis Jihan. Setelah menghipnotis, Hasyim membawa Jihan pergi.

Berdasarkan hasil tracking satelit, sinyal terakhir Jihan terlacak di wilayah Sumedang. Tim TNI dan Polri langsung bergerak menyisir jejak-jejak Jihan.

Akhirnya, pada Sabtu (25/4), tim kepolisian dan TNI berhasil menemukan Jihan di sebuah rumah yang berada wilayah Soreang, Bandung. Di rumah itu juga ditemukan Hasyim yang diduga telah menculik dan menghipnotis Jihan.

Polisi dari Polda Jabar langsung mengamankan Hasyim untuk diproses hukum. Sementara Jihan langsung dibawa pulang ke Semarang.

Saat ini, Hasyim diproses oleh kepolisian Polda Jawa Barat. Namun, pihak Polda Jawa Barat belum ada yang bisa dihubungi terkait kasus penculikan anak Dandim Semarang itu.

sumber detik

gabungan tni polri,
9 hari gak ktemu?

Link: http://adf.ly/1FoxKx
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive