SITUS BERITA TERBARU

Lubang di Flyover Pesing Belum Diperbaiki

Friday, April 24, 2015
Pengendara yang melintas di Flyover, Pesing, Jakarta Barat, agar meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya, di flyover yang cukup panjang dengan lebar yang tidak seberapa itu terdapat lubang yang cukup besar. Kondisi itu juga kerap memicu kemacetan, karena pengendara mobil terpaksa melambatkan kendaraannya saat melintasi lubang tersebut. Lubang di Flyover Pesing Belum Diperbaiki
Pantauan beritajakarta.com, rusaknya Flyover Pesing dari arah Grogol menuju Cengkareng sudah cukup parah. Jumlah kerusakannya pun hingga lebih dari 10 titik. Masing-masing lubang tersebut berdiameter 40x30 sentimeter dengan kedalaman setiap lubang lebih dari 15 sentimeter.

Terkait hal itu, Kasudin Bina Marga Jakarta Barat, Muhammad Najib menuturkan, kerusakan jalan di flyover tersebut sangat membahayakan pengendara. Terlebih, lubangnya cukup besar dan dalam.

"Soal kewenangan perbaikan jalan tersebut pada Kementerian Pekerjaan Umum (PU). Kami sudah koordinasi agar segera dilakukan perbaikan. Tapi, bila dalam waktu dekat ini tidak juga diperbaiki, maka kami akan bantu untuk menambal lubang secepatnya," tandas Najib.



Sumber: beritajakarta.com

Link: http://adf.ly/1FkNm8
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive