SITUS BERITA TERBARU

[ Berita KORUPTOR ] Yang Dicokok KPK di Bali Kader Mega asal Maluku

Friday, April 10, 2015
Yang Dicokok KPK di Bali Kader Mega asal Maluku
Kamis, 09 April 2015 , 23:30:00 WIB

RMOL. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan atau dikenal OTT. OTT ini terkait dugaan tindak pidana korupsi penyuapan.

Informasi yang beredar di kalangan wartawan, sejumlah orang telah diamankan satgas KPK dari lokasi penangkapan yang kabarnya di Pulau Bali.

Sudah ada pihak terduga suap yang diboyong ke kantor KPK di Jalan Rasuna Said, Jakarta sejak pukul pukul 20.20 WIB, dimana terlihat dua orang dibawa penyidik melalui pintu samping gedung KPK. Kemudian, pada pukul 22.30 WIB tiga orang lagi dibawa masuk melalui pintu yang sama.

"Benar, ada (OTT)," kata sumber di internal KPK yang enggan disebut identitasnya kepada wartawan, Kamis malam (9/4).

Informasi yang dihimpun, di antara mereka yang ditangkap adalah kader PDI Perjuangan asal Provinsi Maluku. Penangkapan diduga terkait tindak pidana suap. Seperti diketahui, di Bali saat ini tengah berlangsung Kongres IV PDIP.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak KPK mengenai kabar penangkapan tersebut. Para penyidik yang sejak tadi bolak-balik keluar masuk gedung KPK bungkam saat ditanya awak media. [rus]

http://hukum.rmol.co/read/2015/04/09...a-asal-Maluku-

anjriit... keciduk lagi kader lu meg

Link: http://adf.ly/1ECxDq
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive