SITUS BERITA TERBARU

Ancelotti: Banyak Pemain Kecewa Karena Kurang Dimainkan

Sunday, April 26, 2015
Ancelotti: Banyak Pemain Kecewa Karena Kurang Dimainkan 

Soccer11.net – Carlo Ancelotti menyadari bahwa terdapat beberapa pemain yang ada di Real Madrid, yang sedang merasakan kecewa karena tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain dari dirinya pada kompetisi kali ini.

Menurut manajer asal Italia ini, persaingan merupakan hal yang wajar yang terdapat dalam tim sekelas Madrid dan dia akan meminta para pemainnya menunjukkan sikap yang profesional seperti yang dimiliki oleh Javier Hernandez.

Isco, Nacho, dan juga Hernandez, apa yang sedang terjadi dengan mereka di sepakbola itu adalah hal yang wajar. Para gelandang hanya ingin bermain, hal yang paling penting ialah, Isco memang tidak bahagia biarpun saat dia bermain, dia mampu bermain dengan sangat baik. Mereka telah berlatih dengan cukup keras dan sudah berusaha keras saat bermain, " jelas Ancelotti.

Hernandez telah menunjukkan sikap yang sangat profesional, sama seperti pemain lain yang tidak bermain dengan reguler. Itu sangat penting bagi semua pemain. Dia adalah contoh yang hebat bagi mereka yang ingin bekerja keras dan juga memanfaatkan peluang yang didapat, " tuturnya.

sumber : http://www.soccer11.net/ancelotti-ba...ang-dimainkan/

Link: http://adf.ly/1FnsE9
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive