SITUS BERITA TERBARU

Rhoma Minta Bayaran Tinggi, Bupati Mamuju Utara Kelimpungan

Sunday, April 19, 2015
upati Mamuju Utara, Sulawesi Barat, mengaku kelimpungan mencari dana untuk membayar jasa artis penyanyi dangdut H Rhoma Irama bersama Soneta Group dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12/2015 kabupaten itu.

"Pemerintah kabupaten tidak menggunakan APBD untuk membayar jasa Bang Haji Rhoma Irama. Jika kita gunakan APBD maka itu akan menjadi temuan aparat hukum," kata Bupati Ir H Agus Ambo Djiwa usai pelaksanaan upacara peringatan HUT Mamuju Utara (Matra) di Pasangkayu, Sabtu.

Menurutnya, pembayaran jasa Rhoma Irama bersama Soneta Group awalnya akan ditanggung oleh salah seorang pengusaha berdarah Mandar yang sukses merantau di Kalimantan Timur.

Namun yang menjadi masalah, kata dia, pengusaha kelahiran Mandar ini tak lagi memberikan kabar terkait bayaran sang raja Dangdut ini sehingga pemerintah dibuat pusing.

"Kami pusing karena teman pengusaha yang semula bersedia membayarkan jasa Rhoma Irama tak kungjung ada kabarnya. Karena kami telah menjanjikan rakyat maka tidak ada pilihan untuk membatalkan," katanya.

Untung saja, kata Agus, beberapa perusahaan perkebunan kelapa sawit memberikan sumbangan walaupun nilainya masih sangat jauh dari beban biaya untuk jasa Rhoma Irama.

sumber: http://www.harnas.co/2015/04/18/bupa...ar-rhoma-irama

wahh mahal juga bang Rhoma

Link: http://adf.ly/1FKWgY
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive