SITUS BERITA TERBARU

[rumah baruu] Ahok Siapkan Lapas Ciangir untuk Oknum Pemain Dana 'Siluman' APBD DKI

Saturday, February 28, 2015
Jakarta - Pemprov DKI berencana membangun Lapas besar di Ciangir, Tangerang, dengan menggandeng Kemenkum HAM. Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) berseloroh menyiapkan lapas itu bagi anggota DPRD pemain dana 'siluman' APBD DKI.

"Rp 12 triliun kalau bangun rusun dapat 60 ribu unit loh. Kalau kita mau bikin lapas 9.000 penghuni di Ciangir itu tahu nggak berapa? Hanya Rp 500 miliar!" kata Ahok.

Ahok menyampaikan hal ini usai acara Menyaksikan Penandatanganan MoU antara Kanwil Ditjen PAS dengan BPJS di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Sabtu (28/2/2015). Ia mengatakan hal itu di depan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Handoyo dan Kepala Kanwil Ditjen PAS Jakarta Marzuki.

"Bayangin, itu‎ satu sekolah Rp 6 miliar anggaran UPS loh Pak Dirjen (Handoyo). Jadi kalau 100 UPS sudah selesai lapas," ujar Ahok.

Handoyo dan Marzuki yang berdiri di samping Ahok pun tertawa kecil mendengar hal itu. ‎Kemudian Ahok melanjutkan, cara berkomunikasinya yang juga dikritik dalam hak angket baginya bukan masalah besar. Ahok lalu berseloroh menyiapkan lapas Ciangir untuk para pemain dana APBD DKI.

"Saya kira bagus lah ini. Makanya saya mau siapkan, mudah-mudahan DPRD setuju, Ciangir bangun penjara yang agak bagus, yang luas, persiapan dia yang akan masuk. Kalau saya kan persiapannya dipecat dari gubernur kan," tambahnya disusul tawa kecil.

Ahok memang tak main-main menyelesaikan masalah dana siluman di APBD DKI. Dia sudah melapor ke KPK dengan membawa banyak bukti. KPK pun menyatakan akan segera memproses laporan Ahok.

sumber  (news.detik.com)

Kira2 fasilitasnya apa aje y gan?
- Parkiran valley bwt lamborgini
- UPS 6M miliard anti listrik mati


Link: http://adf.ly/14w5yf
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive