SITUS BERITA TERBARU

[Takut Jagoannya Kalah] JK-Disarankan-tak-Ikut-Konvensi-Demokrat-

Saturday, August 24, 2013
JAKARTA - Komite Konvensi Partai Demokrat (PD) menjaring sejumlah orang untuk dijadikan calon presiden PD. Salah satu yang diundang adalah mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK).

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Nurul Arifin mengatakan, komite konvensi pasti memiliki banyak pertimbangan pada saat mengundang JK. Mantan Ketua Umum Golkar itu juga punya pertimbangan untuk menerima atau tidak ikut serta dalam konvensi.

"JK punya pertimbangan yang matang kalau menerima atau menolak. Demokrat juga punya pertimbangan mengundang Pak JK," kata Nurul saat dihubungi, Kamis (22/8).

Namun, dia menyarankan agar JK tidak ikut konvensi PD. Karena JK mempunyai kemampuan yang lebih tinggi dibandingkan kandidat yang lain.

"Dengan segala hormat saya kepada Pak JK, rasanya tawaran untuk jadi peserta konvensi PD lebih baik jika tidak diikuti. Pak JK adalah tokoh yang sosoknya sudah melampaui kandidat yang lain. Bukan kelas beliau untuk turut berkontestasi di konvensi tersebut," kata Nurul.

Meski begitu ia menyerahkan kepada JK untuk memutuskan apakah akan ikut serta konvensi partai berlambang segitiga mercy itu atau tidak. "Semua keputusan kembali kepada Pak JK, karena hal ini adalah hak prerogatifnya," katanya.

Seperti diketahui, Komite Konvensi PD mengundang JK sebagai salah satu peserta konvensi penjaringan capres partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono itu. Komite konvensi sudah menghubungi JK.

"Beliau (JK) diusulkan dan sudah dihubungi," kata Wakil Ketua Komite Konvensi PD Taufiqqurrahman Ruki usai Rapat Komite Konvensi di Wisma Kodel, Jakarta, Rabu (21/8) malam.

Namun, menurut Ruki, JK belum bisa memberikan kepastian apakah menerima undang konvensi atau tidak. Karena dia tengah sibuk mengurus pernikahan anaknya. "Tanggal 25 Agustus mau kimpoikan anak. Dia masih konsentrasi di sana," ucapnya.

Meski belum memberikan kepastian kata Ruki, bukan berarti JK menolak undangan konvensi partai berlambang segitiga mercy itu. "Dia menolak enggak, menerima juga enggak," ucapnya. (gil/jpnn)

sumber :
http://www.jpnn.com/read/2013/08/22/...ensi-Demokrat-
===================

Jadi kelasnya masih dibawah Ical ya bu nurul ?? [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive