SITUS BERITA TERBARU

menurut GERINDRA, JOKOWI blm layak

Saturday, August 31, 2013
[imagetag]
Quote:Anggota Dewan Pembina Gerindra Permadi, mengatakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) belum layak untuk menjadi presiden RI. Dia berpendapat, sejumlah survei yang selalu mengunggulkan nama Jokowi diurutan teratas adalah sebuah permainan politik.

"Pak Jokowi orang baru, belum mampu (jadi presiden). Ada permainan politik untuk menjatuhkan Prabowo," ujar Permadi di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (30/8).

Permadi justru menjagokan Prabowo Subianto. Menurut dia, jika dilihat dari tingkat elektabilitas, Prabowo adalah tokoh paling populer dibanding yang lain. Namun, dia melanjutkan, ada permainan politik untuk menjatuhkan nama besar Prabowo dari survei itu.

"Sebenarnya Prabowo paling tinggi, Prabowo pasti grogi kalau ada yang mengungguli. Tinggi tapi Jokowi katanya lebih, survei hanya untuk menjatuhkan Prabowo," ucapnya menegaskan.

Sebelumnya, hampir semua lembaga survei mengunggulkan Jokowi sebagai capres 2014 nanti. Nama Jokowi mengungguli capres lain, misalnya Prabowo, Jusuf Kalla, Megawati, Aburizal Bakrie dan sejumlah nama lain.


SUMBER

tapi kalau jokowi mau jadi wakilnya... statemen akan berubah menjadi sangat layak[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive