SITUS BERITA TERBARU

Mendagri Gamawan tiba di Polda Metro untuk laporkan Nazaruddin

Friday, August 30, 2013
Quote:Mendagri Gamawan tiba di Polda Metro untuk laporkan Nazaruddin


[imagetag]

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk melaporkan M Nazaruddin terkait kicauannya yang menyebut Gamawan terlibat korupsi e-KTP. Gamawan tak senang dengan tuduhan mantan bendahara umum Partai Demokrat itu.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Jumat (30/8), Gamawan tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 09.40 WIB. Turun dari mobil Toyota Crown warna hitam berpelat nomor B 1524 RFS, Gamawan langsung disambut oleh Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto.

Gamawan yang mengenakan kemeja batik warna cokelat langsung masuk ke ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya untuk membuat laporan terkait kicauan Nazaruddin.

"Iya, nanti ya," singkat Gamawan sambil menebar senyum.

Sebelumnya, Nazaruddin membeberkan sejumlah pejabat di Kemendagri ikut kecipratan korupsi.

"Terus di Depdagrinya siapa, ada Mendagrinya, lewat siapa menerima uangnya, di sini menerimanya, ada yang diterima ditransfer, ada Sekjennya, ada PPKnya, semua dijelaskan secara detail," kata Nazaruddin , Kamis (29/8).

Dia juga menyebut mantan koleganya di DPR mengatur dan menerima uang. Anas Urbaningrum ikut diseret Nazaruddin .

"Saya bilang yang mengendalikan proyek e-KTP adalah namanya Setya Novanto sama mas Anas . Pelaksananya ada saya, ada Andi Saptinus. Terus siapa saja yang terlibat di komisi DPR, pimpinan Komisi XI. Siapa namanya, tanya ke penyidik kalau mau mengetahui lebih jelas," kata Nazaruddin

SUMBER....


Sekarang saling lapor-melapor!!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive