SITUS BERITA TERBARU

AHOK JOGET TERAJANA MENGALAHKAN OMA IRAMA...MANTAP (VIDEO)

Saturday, August 31, 2013
Ahok Asyik Nyanyi Terajana dan Joget Dangdut di Monas

[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]

INI VIDEONYA :
[imagetag]


Jakarta - Ketika berkunjung di stand Jakarta Barat, Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditodong untuk bernyanyi. Ahok lalu mendendangkan lagu Terajana sambil asyik berjoget dangdut.

Ahok awalnya tengah berkeliling di stand wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2013). Ia menyambangi stand-stand tiap kecamatan mulai dari Kecamatan Tambora hingga Tamansari.

Di areal itu, ada panggung hiburan rakyat. "Ayo dong Pak Wagub joget bareng sama kita," ajak seniman Betawi, Mastur.

Ahok yang gemar musik dangdut itu langsung memenuhi ajakan itu. Orang nomor dua di DKI Jakarta itu lalu naik ke atas panggung.

"Kita nyanyi Terajana saja, Pak. Kalau Bapak nggak hafal, nanti Mastur bantuin nyanyi, Pak," ujar adik pelawak Mandra ini.

Suami Veronika Tan ini kemudian menyanyikan lagu Terajana dan berjoget bersama-sama penyanyi lain di atas panggung. Ahok juga menerima 3 tangkai anggrek dari seorang warga.

Suasana sangat meriah. Warga pun ikut berjoget ria. "Top banget dah wakil gubernur saya ini," kata seorang warga bangga sambil merekam aksi Ahok itu

Sumber detik..com : http://news.detik..com/read/2013/08/...-monas?9922032

BARU KALI INI GUE SALUT LIHAT WAKIL GUBERNUR SATU INI TERNYATA BISA NYANYI & JOGET...GUE KIRA ORANGNYA KAKU & NGGAK BISA NYANYI TERNYATA PUNYA BAKAT TERPENDAM..........MANTAPPPPPP PAK AHOK....BUAT WARGA DKI JAKARTA SAYANG DAN TETAP CINTA KEPADA PEMIMPIN YG SELALU MEMBELA RAKYAT.

SEMOGA JAKARTA BARU TERCAPAI.

SELAMAT BUAT JOKOWI - AHOK


SALAM DARI KASKUS :
GARUDAMU / ID : 977587

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive