SITUS BERITA TERBARU

Ahok: Silakan Surati SBY untuk Pecat Saya!

Saturday, August 31, 2013


[imagetag]


Quote: Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menganggap lucu, atas apa yang disinggung fraksi PPP terkait pernyataannya di masa lalu dengan mengajukan surat pada Ketua DPRD DKI Jakarta.

"Sekarang mana suratnya, DPRD mana mungkin bikin surat teguran ke saya, alasannya apa, Ya makanya itu kan lucu, maksa ke pimpinan DPRD untuk memanggil saya. Itu kan lucu banget," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (30/8/2013).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, penilaian fraksi PPP bahwa dirinya telah menyalahi aturan yang berlaku pun salah alamat. "Manggil saya untuk apa, Karena dinilai melanggar peraturan? Makanya, dia panggil saya sudah salah, kalau mau panggil ya institusi, gubernur," terangnya.

Karena itu, mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, wajar saja jika pimpinan DPRD DKI tak meladeni permintaan dari fraksi PPP. Bahkan, Ahok menantang PPP untuk mengajukan surat pada Mendagri hingga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono agar memecatnya.

"Kalau gitu saya tantang presiden suruh pecat saya, saya demen tuh yang kayak gitu. Sampaikan saja, PPP kirim surat ke Mendagri, ke presiden. Bilang mau memecat Ahok dari Wagub DKI, bagus dong kalo dipecat. Iya gak?" tantangnya.

Diberitakan sebelumnya, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI, nampaknya masih terus melanjutkan perang dingin antara jajarannya dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Pasalnya, fraksi PPP menilai apa yang dilontarkan Ahok selama ini, kerap kali menyinggung jajaran DPRD DKI.

Dalam rapat paripurna terkait raperda MRT dan raperda pajak roko DKI, Anggota Fraksi PPP, Maman Firmansyah menyinggung pernyataan Ahok didepan jajaran dewan dan Gubernur DKI Joko Widodo yang hadir.

"Sebelum penyampaian pemandangan umum fraksi ini, terlebih kami mengingatkan dahulu, bahwa bulan yang lalu fraksi PPP menyampaikan surat yang ditujukan kepada Ketua DPRD DKI Jakarta yang intinya permintaan fraksi PPP, untuk memanggil saudara Wakil Gubernur berkenaan dengan pernyataan-pernyataannya yang kami anggap melecehkan institusi DPRD," ujarnya.



Sumber : http://m.okezone.com/read/2013/08/30/500/858488/ahok-silakan-surati-sby-untuk-pecat-saya


Ayo silahkan surati SBY, klo perlu dimention aja via tweet....

_____________[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive