SITUS BERITA TERBARU

Ini dia yang diduga selingkuhan Sergey Brin, Bos Google, bikin istrinya minta cerai

Friday, August 30, 2013
[imagetag]


Jakarta - Pendiri Google, Sergey Brin, pisah ranjang dengan istrinya Anne Wojcicki yang dinikahinya pada tahun 2007. Santer diberitakan bahwa pria berdarah Rusia itu selingkuh dengan karyawannya sendiri.

Adalah Amanda Rosenberg, Marketing Manager Google Glass yang menurut berbagai sumber dikabarkan memikat hati Brin. Belum diketahui berapa lama persisnya keduanya menjalin hubungan.

Rosenberg sendiri bekerja di Google sejak tahun 2008 dalam berbagai posisi. Gadis yang memang berparas menawan ini berusia 26 tahun dan berkebangsaan Inggris.

Dikutip detikINET dari IBTimes, Jumat (30/8/2013), Rosenberg awalnya bekerja di Google wilayah London. Ia kemudian pindah ke kantor pusat Google di San Francisco pada awal tahun 2012.

Terkait posisinya sebagai Marketing Manager Google Glass, Rosenberg kerap tampil mempromosikan kacamata pintar tersebut. Akunnya di Google+ juga kerap menampakkan dirinya tampil mengenakan Google Glass.

Baik Brin maupun Rosenberg belum bersedia memberi keterangan. Brin sendiri belum resmi bercerai dengan istrinya.

http://inet.detik..com/read/2013/08/...991101mainnews

[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
==============================================

Pendiri Google Pisah Ranjang

[imagetag]

Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari pendiri Google Sergey Brin. Sosok yang kerap memamerkan Google Glass itu dikabarkan tengah pisah ranjang dengan sang istri, Anne Wojcicki.

Apakah mereka tengah proses cerai? Belum tentu! Terlebih, seperti dilansir Business Insider, sampai saat ini belum ada surat pengajuan cerai dari keduanya secara hukum.

"Mereka telah tinggal terpisah selama beberapa bulan. Namun mereka tetap menjaga hubungan pertemanan dan partner yang baik," jelas juru bicara keduanya seperti dikonfirmasikan Gannes.

Popularitas Sergey Brin memang sudah tak terbantahkan di jagat teknologi. Bersama dengan Larry Page, pria keturunan Rusia itu sukses membuat Google kian meraksasa.

Pun demikian, sang istri -- Anne Wojcicki -- juga bukan orang sembarangan yang tanpa kesibukan. Ia adalah pendiri dari 23andMe, startup menjanjikan yang bergerak di bidang teknologi kesehatan.

Anne juga saudara perempuan dari Susan Wojcicki yang merupakan salah satu karyawan pertama Google. Susan sendiri saat ini menjabat Senior Vice President untuk urusan iklan di Google.

Bahkan, suami Susan -- Dennis Troper -- juga bekerja di Google. Jadi bisa dibayangkan kedekatan keluarkan Wojcicki dengan Sergey Brin dan Google.

Pihak Google sendiri masih belum memberi komentar soal kondisi rumah tangga bosnya tersebut.

http://inet.detik..com/read/2013/08/...-pisah-ranjang

=========================================

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive