SITUS BERITA TERBARU

Penampakan Mobil2 fast n furios yang dikandangin Jokowi !

Friday, August 30, 2013
Jakarta - Pemprov DKI Jakarta menolak permintaan awak Metromini agar mempermudah uji KIR karena kondisi riil kendaraan yang tak layak. Dishub DKI gencar merazia Metromini dan angkutan lain yang tak layak. Seperti ini kondisi Metromini di pool Dishub DKI di Rawa Buaya, Jakarta Barat.

Dishub DKI Jakarta memiliki 3 pool untuk memarkirkan kendaraan tak layak, selain di Rawa Buaya, juga ada di Pulo Gebang, Jakarta Timur dan Jalan Tanah Merdeka, Jakarta Utara. Ada sekitar 50-60 angkutan umum dari Kopaja, Metromini dan angkot kecil seperti mikrolet dan KWK.

"Untuk Metromini ada 38 bus," jelas Kepala Derek Dishub DKI Jakarta Barat, Adi Asmi, ketika ditemui detikcom di Jalan Kompleks Terminal Rawa Buaya, Jakarta, Jumat (30/8/2013).

Sekarang ini, imbuhnya, pihak Dishub DKI sedang gencar merazia. "Jadi sehari bisa 5 bus dikandangin. Kalau kita lihatnya fisik, lampunya nggak ada, ditilang, dibawa ke sini. Kacanya pecah atau nggak ada dibawa ke sini juga, bodinya keropos juga dibawa ke sini," jelas Adi.

Sedang untuk rem blong, Adi mengakui agak kesulitan mengeceknya. "Karena cuma sopir yang tahu. Yang kita lihat fisiknya aja," tuturnya.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Quote:
sumber : http://news.detik..com/read/2013/08/...-buaya?9911012


full modif gan.. [imagetag]

- cet motif karat kombinasi candy tone (biar terlihat badass sekaligus unyu )
- head lamp petromak (projector uda gak jaman)
- jok bangku tukang bakmi (lebih muat banyak dibanding jok bucket recaro )
- rem merk bloong + doa (konon lebih pakem dr brembo 6 pot)
- dashboard custom
- velg celong kedalem, uda gak jaman hellaflush yg celong keluar


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive