SITUS BERITA TERBARU

AHOK VS P3

Saturday, August 31, 2013
Jakarta - Fraksi PPP menilai Wagub DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) kerap melontarkan kalimat tak terpuji kepada DPRD. Menanggapi hal itu, Ahok justru menantang Fraksi PPP mengirimkan surat kepada Presiden SBY dan Mendagri Gamawan Fauzi untuk memecat dirinya.

"Sampaikan saja PPP kirim surat ke Mendagri dan Presiden, bilang mau memecat Ahok. Bagus dong kalau dipecat. Saya demen tuh yang kayak begitu," ujar Ahok di Balaikota Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jumat (30/8/2013).

Menurut Ahok, permintaan Fraksi PPP kepada DPRD tidak ada landasan hukumnya. Ia juga yakin DPRD tidak akan mengabulkan permintaan fraksi tersebut.

"Itu kan lucu, memaksa ke pimpinan DPRD untuk memanggil saya. Panggil saya untuk apa? Karena dinilai melanggar peraturan? Makanya, dia panggil saya saja sudah salah," ucap Ahok.

Sebelumnya, dalam rapat paripurna yang digelar siang tadi, anggota fraksi PPP DPRD DKI Jakarta Maman Firmansyah mengingatkan Ketua DPRD Ferrial Sofyan agar tidak lupa memanggil Ahok. Menurutnya pernyataan tegas Ahok selama ini melecehkan institusi DPRD.

Ketua Komisi C DPRD DKI Jakarta ini juga meminta Mendagri Gamawan Fauzi untuk menegur Ahok. Selain itu ia juga meminta Gubernur Jokowi untuk lebih sering menegur Ahok.

SUMBER

ANE PEGANG AHOK... ANTUM SEKALIAN PEGANG SIAPA?????
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive