SITUS BERITA TERBARU

PNS dan Anggota Dewan di DPRK Aceh Barat Menghilang Usai Istirahat Siang

Monday, August 12, 2013
MEULABOH - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Barat Mulyadi, Senin (12/8), melakukan sidak ke seluruh ruangan pengawai di kantornya. Usai jam istirahat siang, ia menemukan sejumlah pegawainya, beserta seluruh anggota dewan tidak kembali ke kantor untuk melanjutkan kerja.

Ketika Sekwan melakukan sidak di siang hari, banyak ruangan didapati hanya ada beberapa pegawai saja, yang berbanding terbalik saat pagi sebelumnya. Sementara di ruangan Hukum dan Humas tidak ada satupun PNS yang kembali bekerja usai istirahat.

Ketika ditanyai acehonline.info mengenai pegawainya yang tidak kembali bekerja usai istrahat, Sekwan mengaku tidak mengetahui penyebab hal tersebut. Padahal saat apel pagi, mayoritas pegawainya hadir mengikuti apel dan mendapatkan pengarahan.

"Tadi pagi saya langsung yang memimpin Apel, tapi kenapa siang harinya tidak balik lagi ke kantor. Ini akan kami data siapa-siapa saja yang tidak hadir," ujarnya.

Sementara itu ketika ditanyai perihal tidak ada satupun anggota dewan yang berada di ruangan pada siang hari, Sekwan mengatakan untuk hari ini tidak ada jadwal rapat untuk anggota DPRK Aceh Barat.

"Tadi pagi ada beberapa anggota dewan yang hadir. Kalau siang mungkin mereka tidak balik lagi, karena tidak ada jadwal rapat. Besok mereka sudah hadir semua, karena ada rapat," jelasnya.(sumber)

Anggota dewannya satupun kagak ada,,, ya jelas pegawainya kabur semua,,,, [imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive