SITUS BERITA TERBARU

11 Kapolres di Jawa Timur Diganti

Saturday, January 10, 2015
11 Kapolres di Jawa Timur Diganti

11 Kapolres di Jawa Timur Diganti

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Anas yusuf telah melantik dan menyumpah 11 Kepala Kepolisian Resor serta beberapa jabatan baru di lingkungan Wilayah Jawa Timur. Mutasi berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor ST/2500/XII/2014, ST/2501/XII/2014, dan ST/2503/XII/2014 tertanggal 16 Desember 2014.

Pelantikan dan mutasi itu dilakukan di Markas Polda Jawa Timur. Sebanyak 11 Markas Polres yang mengalami pergantian pimpinan adalah Polres Pamekasan, Blitar, Mojokerto, Kediri Kota, Mojokerto Kota, Tuban, Malang Kota, Lumajang, Tanjung Perak, Lamongan, dan Sumenep.

Anas mengintruksikan para kapolres baru itu selalu mewaspadai ancaman aksi anarkis, sabotase dan aksi terorisme yang rentan terjadi di Jawa Timur. Anas tidak merinci daerah-daerah yang rawan tersebut.

Menurutnya, di setiap daerah di seluruh Jawa Timur memiliki tingkat kerawanan dan kejahatan yang berbeda-beda, sehingga ia meminta kepada kepolres yang baru itu selalu berinovasi dan mengantisipasi berbagai kemungkinan di daerah masing-masing. "Semuanya harus melakukan antisipasi, tidak ada yang lebih prioritas," kata dia.

SUMBER 

Link: http://adf.ly/w38rI
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive