SITUS BERITA TERBARU

HERCULES BEBAS DIKAWAL MEWAH

Saturday, August 3, 2013
Quote:[imagetag]

SUMBER

Jakarta - Guna mengantisipasi amukan dari para pendukung Hercules Rozario Marshal, polisi mengerahkan kekuatan penuh dalam pengawalan. Ratusan personel dikerahkan, termasuk mobil taktis dan pasukan bermotor.

Sedikitnya ada 120 personel polisi ikut dalam pengawalan Hercules dari Mapolda Metro Jaya menuju ke Polres Jakbar, Sabtu (3/8/2013). Mereka terdiri dari pasukan tim pemburu preman Polres Jakbar, Jatanras dan Ditkrimum Polda Metro Jaya dan Brimob.

Tim pemburu preman yang bersenjata lengkap dan berpenutup wajah menjadi aktor utama dalam proses penangkapan ini. Mereka mengawal langsung Hercules. Enam orang mengapit sang pemimpin ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) itu hingga masuk ke mobil Avanza hitam.

Total ada enam mobil yang ikut dalam iring-iringan pengawalan Hercules. Terdiri dari tiga mobil Toyota Avanza, satu mobil Mazda GT 50, mobil patroli polisi, dan satu mobil milik Kasat Reskrim Polres Jakbar AKBP Hengky Hariadi. 20 Motor Brimob mengapit di bagian depan dan belakang.

Rencananya, Hercules akan menjalani pemeriksaan di Polres Jakbar. Kali ini, dia dijerat dengan pasal pemerasan dan pencucian uang, setelah sebelum baru saja bebas dalam kasus pemerasan juga.



boss nya preman udah bebas nih .. kedepannya masih mau memeras pengusaha atau malah jadi baik ya ??




POLISI YANG PEMBURU PREMAN SEKELAS HERCULES DAN JHON KHEI
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive