SITUS BERITA TERBARU

Komentar Nachrowi soal Ahok-Lulung

Saturday, August 3, 2013
Komentar Nachrowi soal Ahok-Lulung

[imagetag]

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli atau akrab disapa Bang Nara memberikan komentar terkait kisruh penertiban PKL di Tanah Abang yang melibatkan Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Lulung Lunggana.

"Kalau ngata-ngatain enggak ada habisnya. Kalau Betawi jarang marah, kita becanda terus. Kecuali Lulung sama Ahok," kata Nara seraya tertawa, Kamis (1/8/2013) malam, di kantor DPD Demokrat DKI.

"Kalau dikatain terus, bales juga kalau sudah kelewatan. Tapi penuh pertimbangan. Damai itu indah," ujarnya.

Mantan calon wagub DKI pada Pilkada DKI 2012 itu mengatakan, persoalan PKL seperti di Tanah Abang harus diselesaikan dengan pendekatan kesejahteraan. Menurutnya, kesejahteraan harus mencakup semua warga dan tidak sebatas pada persoalan perut dan penghasilan.

"Tapi juga ketenangan. Melihat kasus yang sedang berkembang, semuanya harus diurusi. Masyarakat yang terganggu jalannya juga harus dibenarkan. Saya harap semua pihak terkait duduk bersama. Dua-duanya harus dapat," jelasnya.

Nara menambahkan, penyelesaian masalah penertiban PKL tak bisa dilakukan sepotong-potong, tetapi harus komprehensif. Ia pun menilai Pemprov DKI sudah mempunyai niat baik untuk merapikan kondisi Pasar Tanah Abang.

"Semuanya harus duduk bersama, pakai cara komprehensif. Kita harus mendukung dan berhak mengawasi agar semua pihak juga mendapat kesejahteraan," tandasnya.

sumber

maksudnya bang nara, preman2 tn.abang mesti dicariin mata pencarian yg baru gitu ya ??? [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive