SITUS BERITA TERBARU

Fathanah Malu-malu Kucing Ditanya Soal Perempuan

Thursday, August 22, 2013
Fathanah Malu-malu Kucing Ditanya Soal Perempuan

[imagetag]


Metrotvnews.com, Jakarta: Ahmad Fathanah, terdakwa kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementan dan pencucian uang, terkesan malu-malu ketikat ditanya soal perempuan lain di sekelilingnya. Sebaliknya, ia tak cemas andai harus kehilangan Sefti Sanustika, istrinya.

"Jodoh itu di tangan Allah SWT," kata Fathanah saat ditanya perihal apakah dirinya tak takut Sefti bakal meninggalkan dirinya, seusai menjalani persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (22/8).

Tapi, Fathanah yakin Sefti tak bakal meninggalkannya. Menurut dia, Sefti pasti bakal berpikir ulang untuk menggugat cerai dirinya. Alasannya, tak lain, anak.

Hanya, wajah Fathanah langsung bersemu kemerahan ketika disinggung apakah perempuan lain yang mengelilinginya adalah jodoh dari Tuhan. "Janganlah kau tanyakan hal seperti itu," ujar Fathanah sambil mengelus pipi wartawan yang menanyainya.

Sefti, istri Fathanah, masih terus mengupayakan izin pada KPK untuk disediakan bilik asmara. Namun hingga kini, permintaan itu belum juga dikabulkan. KPK tak menyediakan ruang itu karena Rumah Tahanan berbeda dengan Lembaga Pemasyarakatan (LP). LP Cipinang memang menyediakan ruang khusus itu.

Sumber?
http://www.metrotvnews.com/metronews...Soal-Perempuan

Sudah ketahuan dgn jelas masih malu2 kucing..... [imagetag] [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive