SITUS BERITA TERBARU

Jembatan Comal Kembali Dibuka, Inilah Apresiasi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

Monday, July 28, 2014

Sumber = http://www.teknoflas.com/18431/jemba...r-pranowo.html

Quote:

Posted on Jul 26 2014 - 12:21am

TeknoFlas.com – Jembatan Comal secara resmi telah dibuka kembali sejak subuh hari Kamis (24/7/2014) kemarin. Dibukanya kembali jembatan yang ambles tersebut merupakan hasil jerih payah para tim perbaikan jembatan. Dalam hal ini Gubernur Jateng yakni Ganjar Pranowo memberikan apresiasi dengan memposting sebuah foto melalui akun Twitter miliknya.


Dalam foto yang di unggah oleh Gubernur Jateng tersebut terlihat para pekerja yang selesai memperbaiki jembatan Comal dan mempersilahkan kendaraan kembali melewati jembatan yang ambles beberapa hari lalu.

"Tim Comal saat mempersilakan melewati jembatan hasil kerja mereka! I proud of u (saya bangga dengan kalian)," demikian tambahan kicauan yang dituliskan Ganjar dalam postingan fotonya, Kamis (24/7/2014), sekitar pukul 07.00 WIB.

Sebagai bentuk apresiasi berikutnya, Ganjar tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu usaha perbaikan itu. Dirinya kembali menuliskan, "Yth Pak Menteri PU, Dirjen Bina Marga. Polri, TNI, Kemenhub, Dinas Bina Marga dan Dishub Pemprov, Bupati Pemalang cs, seluruh pekerja jembatan Comal: terima kasih!,"

Begitulah cara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan apresiasinya kepada seluruh tim perbaikan jembatan Comal. Berkat kerja tim arus mudik lebaran 2014 setidaknya tidak mengalami pengalihan jalur atau rute.



Berita lainnya

http://news.detik.com/read/2014/07/2...o-i-proud-of-u

Quote:

Jakarta - Jembatan Comal mulai subuh ini, Kamis (24/7/2014), sudah mulai bisa dilalui kendaraan kecil. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun memberikan apresiasinya kepada seluruh tim perbaikan jembatan Comal.

Ganjar memberikan kabar gembira dengan memposting foto di akun twitternya. Foto tersebut menunjukkan para pekerja yang memperbaiki jembatan Comal bersama anggota tim lainnya mempersilahkan kendaraan melewati jembatan yang berada di Pemalang itu.

"Tim Comal saat mempersilakan melewati jembatan hasil kerja mereka! I proud of u (saya bangga dengan kalian)," caption yang ditulis Ganjar dalam postingan fotonya, Kamis (24/7/2014), sekitar pukul 07.00 WIB.

Selain itu, pria yang lahir di Karanganyar ini pun juga memposting ucapan terima kasihnya. Ganjar berterima kasih kepada sejumlah pihak atas kerja mereka yang dengan cepat dapat memperbaiki jembatan Comal yang ambles demi memperlancar arus mudik.

"Yth Pak Menteri PU, Dirjen Bina Marga. Polri, TNI, Kemenhub, Dinas Bina Marga dan Dishub Pemprov, Bupati Pemalang cs, seluruh pekerja jembatan Comal: terima kasih!," ucap Ganjar.




KOMEN ANE CUMA SATU AMA GUBERNUR PROVINSI TETANGGA ANE SATU-SATUNYA INI :

MANTEP PAKLIK !!!!

KERJA KERASE WONG JOWO TENGAH BENER2 dapat DIAPRESIASI

ORA KOYO ZAMANE BIBIT

JATINOM-KLATEN DALANE DUHHHH



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive