SITUS BERITA TERBARU

Ditinggal Mudik, Rumah Terbakar di Kebayoran Lama

Wednesday, July 30, 2014
Ditinggal Mudik, Rumah Terbakar di Kebayoran Lama



Quote: Si jago merah melalap hangus rumah di Jalan Masjid Annur, Kebon Nanas V, RT 06 RW 10, Kebayoran Lama, Rabu, 30 Juli 2014. Menurut Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan Edy Sucipto, kebakaran terjadi akibat hubungan pendek arus listrik di bagian loteng rumah.

Edy mengungkapkan api mulai menjalari rumah sekitar pukul 13.00 WIB. Rumah saat itu dalam kondisi kosong karena pemilik sedang mudik. "Sudah saya tanyakan ke warga. Mereka mengetahui pemiliknya, Pak Abdul, sedang mudik sejak empat hari lalu," ujar Edy saat dihubungi Tempo pada Rabu, 30 Juli 2014.

Api segera dipadamkan begitu petugas sampai 30 menit kemudian. Tidak ada hambatan bagi petugas sampai di lokasi kejadian karena kondisi jalan sedang lengang.

Edy mengatakan telah menerjunkan empat mobil pemadam kebakaran dan hanya dua yang dipakai. Api berhasil dipadamkan pukul 14.00 WIB.

Lebih lanjut, ia mengemukakan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Adapun kerugian yang diakibatkan karena aksi si jago merah ini mencapai Rp 100 juta.

SUMBER


Link: http://adf.ly/qi2Wk
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive