SITUS BERITA TERBARU

Tabrak Transjakarta, Polisi Salahkan Sopir Kopami

Wednesday, July 30, 2014
Quote: Tabrak Transjakarta, Polisi Salahkan Sopir Kopami



Polisi menyalahkan sopir Kopami Jaya terkait dengan kecelakaan yang melibatkan armada bus sedang itu dengan bus Transjakarta, pagi tadi, di Senen, Jakarta Pusat. Polisi menyatakan sopir diduga lalai karena melanggar rambu lalu lintas di kawasan tersebut.

"Sopir diduga menerobos lampu merah, sehingga terjadi kecelakaan pagi tadi pukul 09.15 (WIB) di Jembatan Pintu Besi, (Senen)," ujar Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Sakat, Rabu, 30 Juli 2014. Ia menyatakan polisi tengah memeriksa sejumlah saksi perihal kecelakaan itu.

Menurut saksi, sopir Kopami jurusan Senen-Kalideres itu menerobos lampu ketika bus Transjakarta tancap gas karena lampu hijau. "Sopir tak dapat menghindar karena bus (Kopami) menerobos," ujarnya.

Akibat kecelakaan itu sejumlah penumpang terluka dan langsung dilarikan ke RS Gatot Soebroto dan RS Cipto Mangunkusumo. Sedangkan kedua bus dalam kondisi rusak, bus Transjakarta mengalami pecah kaca dan bus Kopami Jaya mengalami rusak berat di sisi kanan tubuh kendaraannya.

Menurut Sakat, rencananya dua kendaraan tersebut akan segera dievakuasi dan dibawa ke Ditlantas Polda Metro Jaya. Sementara itu, sopir Kopami Jaya yang diduga sebagai penyebab kecelakaan melarikan diri, kini dalam perburuan polisi.

SUMBER


tanggapannya agan dan mbaknyagimana nih ?
ya ampun nurut apa nurut sama peraturan dan penanda yang di buat, patuhin dikit biar hal yg ga di inginkan ga dapat terjadi



Link: http://adf.ly/qhgJa
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive