SITUS BERITA TERBARU

(panasbung jangan ngiri) Cak Lontong Jadian dengan Desy Ratnasari?

Monday, July 28, 2014

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Cak Lontong (43) saat ini sedang dihubung - hubungkan dengan artis Desy Ratnasari (40). Semenjak keduanya dilibatkan dalam program acara bersama yaitu Pasahur di Trans 7, kabar kedekatan diantara mereka semakin meruak.

Para pengisi acara di program komedi itu mencomblangi dan menggoda - goda terkait hubungan Cak Lontong dengan Desi Ratnasari. Di antaranya Rico Ceper, Vincent Rompies, Ruben Onsu dan sederet komedian lainnya.

"Cieee, tadi dibawain gorengan nih sama teh Desi," ujar Ruben kepada Cak Lontong di acara Pasahur pada Minggj (27/7/2014).

"Hati - hati nanti dikunciin di rumah," celetuk Ricko Ceper.

Vincent yang bercanda menjadi seorang penghulu menjodohkan kedua mempelai yaitu Cak Lontong dengan Desy Ratnasari dalam program acara tersebut.

Awalnya Cak Lontong melawak menggunakan kata "Sukabumi" di acara itu. Kemudian para lawan mainnya menghubungkannya dengan Desy Ratnasari yang kota asalnya Sukabumi.

Kedekatan Stand Up komedian itu dengan pelantun lagu "Tenda Biru" semakin menjadi - jadi. Apakah mereka benar - benar jadian menjalin hubungan spesial? Atau hanya sekedar settingan lawakan saja untuk menaikan ratting acara? Biarlah para pemirsa yang akan menilainya. (Andika Panduwinata)

sumber

cocok nih sama sama bocor

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive