SITUS BERITA TERBARU

Cerita Isah yang Menangis Saking Senangnya Bertemu Prabowo

Wednesday, July 30, 2014

Isah (29) tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan Prabowo Subianto, apalagi sampai bersalaman dan berbincang langsung. Ia pun menangis saking senangnya.

Isah bersama kakaknya hadir di open house Prabowo di kediamannya di Bukit Hambalang, Bojong Koneng, Bogor, Selasa (29/7/2014). Usai mendengarkan sambutan singkat, para warga kemudian diberi kesempatan untuk bersalaman dengan capres di Pilpres 2014 ini.

"Senang banget bisa salaman sama bapak. Sampai nangis tadi saya di dalam," cerita Isah kepada detikcom di depan kediaman Prabowo.

Isah yang merupakan pendukung Prabowo ini menyesalkan mengapa mantan Danjen Kopassus ini tidak menang di Pilpres 2014. Prabowo sendiri saat ini sedang menggugat keputusan KPU tersebut ke Mahkamah Konstitusi.

"Tadi saya sempat bilang ke bapak: yang sabar ya, Pak. Sudah begitu saja," ucap Isah.

Sementara itu, Nur (32) mengaku terkesan dengan kegantengan dan keramahan Prabowo. Ia bersyukur bisa melihat Prabowo dari dekat.

"Tadi Pak Prabowo pakai baju koko putih. Ganteng dan gagah sekali. Terus bapak juga ramah sama kita," ucap Nur.

Menurut Nur, ini adalah kali pertama Prabowo mengundang ribuan orang ke dalam rumahnya. Para warga juga dihibur oleh band dan aneka permainan untuk anak-anak.

"Tahun lalu tidak ada acara seperti ini," ujarnya. sumber

prabowo tetap dihati

jokowow ke laut saja



Link: http://adf.ly/qhbgY
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive