SITUS BERITA TERBARU

"Besok ada informasi razia besar, kita siap bertarung!"

Tuesday, July 29, 2014
Merdeka.com - Larangan berdagang di kawasan Tugu Monas oleh Pemprov DKI Jakarta tak dihiraukan pedagang kali lima (PKL). Mereka bersikukuh tetap menjajakan dagangannya di kawasan ini.

Quote: "Kami siap bertarung kalau diusir dagang di sini. Kemarin kita baku hantam lawan Trantib, ada pedagang yang bocor kepalanya," kata pedagang minuman Edi di Tugu Monas Jakarta, Selasa (29/7).

Edi menyatakan dia dan PKL lain tak mau asal diusir dan dipindah. Jika dipindah mereka ingin dicarikan tempat berdagang yang layak.

"Kalau asal dipindah kita tetap bertarung. Kalau dipindah di tempat yang bisa buat dagang dan ramai, kita mau-mau saja," terang dia.

Masih menurutnya, berdagang di kawasan Tugu Monas menguntungkan bagi PKL. Apalagi saat liburan Lebaran seperti ini keuntungan bisa berlipat-lipat.

"Hari biasa sehari dapat Rp 300 ribu. Liburan kayak libur Lebaran gini bisa Rp 2,5 juta sehari," ujar dia.

Selain itu, dia juga mengungkapkan jika besok akan ada razia PKL besar-besaran di Tugu Monas. Mereka mengaku akan tetap berjualan bersama-sama.

"Besok pukul 9.00 WIB, ada informasi dari teman yang sama-sama Madura di Trantib kalau akan ada razia besar-besaran. Kita siap bertarung, ada 2000-an pedagang di sini, habis itu berjualan lagi," pungkas dia dengan santai.

Sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/pkl...bertarung.html

Quote: Begitu polosnya mereka, sampai-sampai narasumbernya juga dibeberkan ke media..



Link: http://adf.ly/qfa44
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive