SITUS BERITA TERBARU

(ga perlu dateng pagi - pagi) Lebaran, Jokowi Pesankan Menu Khusus untuk Ahok

Tuesday, July 29, 2014

TEMPO.CO, Jakarta - Seusai salat Idul Fitri di halaman Balai Kota, Gubernur DKI Jakarta dan presiden terpilih, Joko Widodo, beserta istrinya, Iriana Widodo, langsung menikmati santapan di aula Balai Kota. Jokowi tampak menikmati siomay dengan sambal merah menumpuk di sisi piringnya juga semangkuk soto mi. Iriana menikmati hidangan yang sama dengan suaminya.

Menu makanan yang disediakan di Balai Kota pada Idul Fitri 1435 Hijriah yang jatuh pada 28 Juli 2014 ini beragam. Mulai siomay, soto mi, soto ayam, ketupat sayur, hingga beragam kue seperti sus dan puding. Sedangkan minumannya berupa jus, air putih, dan sirop.

"Sudah dipesan dari dua bulan lalu untuk 400 orang," ujar Erna, pemilik katering Neglasari.

Menurut dia, Jokowi memang memesan menu khas Lebaran. Khusus untuk Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Jokowi memesan menu khusus, yaitu soto banjar dan lontong cap go meh. "Tapi sayang, Pak Ahok tidak jadi hadir," tuturnya.

Seusai makan bersama dan open house, Jokowi dijadwalkan berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Kelurahan Kebagusan, Jakarta Selatan, pukul 11.00 WIB.

sumber

enak banget si ahok malah dapet pesanan khusus dari jokowi, semoga yang sebelah ga semburu



Link: http://adf.ly/qfOb9
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive