SITUS BERITA TERBARU

Fakta Seputar Gaza Yang Seharusnya Anda Ketahui

Thursday, July 31, 2014

Tragedi yang berdarah di Gaza sangat menyita perhatian dunia,Israel tidak henti-hentinya memborbardir Gaza dengan alasan mengejar hamas demi keamanan Warganya.
Sebelum berkomentar jauh-jauh,kenapa kita tidak bertanya,kenapa Israel menyerang Gaza? Jangan hanya mengutuk Israel,ada baiknya kita mengetahui kenapa Israel lagi-lagi melakukan serangan ke permukiman diGaza.
Tragedi ini sendiri berawal dari penculikan dan pembunuhan 3 orang Pemuda Israel yang diduga dilakukan oleh Palestina.pada tanggal 7 Juli 2014, Hamas dengan sengaja menembakkan 85 roket dari Gaza ke Israel menyerang permukiman penduduk,hal ini menimbulkan kemarahan Pemerintah Israel,belum lagi Serangan Roket yang dilancarkan dari Lebanon memutuskan Israel melakukan serangan darat untuk memusnahkan Hamas.

Fakta Seputar Gaza Yang Harusnya Anda Ketahui

Hamas Dibantu oleh Negara-Negara yang Ingin Melihat Palestina Hancur
Seperti kita ketahui,Gaza adalah kawasan yang diblokade Israel,alhasil antara pemasukan dan pengeluaran tidak seimbang,lalu dari mana Hamas yang bermukin diGaza mendapatkan senjata-senjata untuk menyerang israel?
Memang Palestina adalah Negara yang memiliki ketergantungan tinggi dari Negara lain untuk tetap bertahan Hidup,namun bukan berarti sumbangan yang masuk ke Gaza berupa Rudah dan senjata.

Hamas memanfaatkan Gaza
Palestina terbagi atas 2 bagian yakni Tepi barat dan Gaza,Tepi barat yang dipimpin Kelompok Fatah sangat tenang setenang permukiman elit,warganyapun hidup tenang dalama kemakmuran.hal ini berbeda jauh dengan Jalur gaza,Bagian Negara Palestina ini sendiri selalu menyita perhatian dunia atsa konflik yang terjadi disana,dalangnya lagi-lagi adalah kelompok Hamas yang menyerang Israel dengan Rudal dan dituduh menculik 3 warga israel.
Hamas sendiri memiliki persenjataan,lalu kenapa Hamas seolah hanya membuat panas Israel lalu membiarkann warga Gaza menjadi korban kebrutalan Tentara Israel? Pembelaan atas Israel Justru datang dari Hezbollah yang menurunkan pasukannya.
Jika Hamas adalah pemerintah yang baik,harusnya Hamas melindungi warganya,bukan menggunakan warganya sebagai Alat untuk menarik Simpati.

Perang ini Bukanlah Perang Agama,perang ini adalah perang Antara Hamas dan Israel yang sama sama keras kepala,tidak ada yang layak dibela dan keduanya layak dibawa ke meja persidangan.
Keduanya Layak Dihukum Hidup-hidup
Sumber : Fakta Seputar Gaza



Link: http://adf.ly/qjsYB
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive