SITUS BERITA TERBARU

ICW Siapkan Daftar Calon Menteri

Thursday, July 31, 2014
Quote: ICW Siapkan Daftar Calon Menteri




Jakarta - Lembaga pegiat antikorupsi, Indonesia Corruption Watch atau ICW, sedang menyusun daftar nama calon menteri. Koordinator ICW, Ade Irawan, menyatakan daftar nama yang dinilai layak menjadi calon menteri itu akan disampaikan kepada publik pada Selasa, 12 Agustus 2014.

"Saat ini masih digodok," kata Ade saat dihubungi Tempo, Rabu, 30 Juli 2014.

Menurut Ade, daftar nama yang akan disampaikan juga terkait dengan mereka yang dinilai tak layak menjadi bawahan langsung presiden. Penyusunan daftar nama ini melibatkan sejumlah lembaga swadaya masyarakat lain, seperti Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi), Imparsial, Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras), serta pegiat antikorupsi dan hak asasi lainnya.

Ade yakin presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo-Jusuf Kalla, bakal berkomitmen terhadap janji kampanyenya. Yaitu, menempatkan orang-orang profesional dan mempunyai integritas. "Artinya, yang punya rekam jejak buruk tak dipertimbangkan masuk kabinet."

SUMBER.........


Buru-buru digodok deh, biar secepatnya disampein ke Pak Jokowi, supaya nanti bisa dipakai Pak Jokowi sebagai rekomendasi dalam penyusunan kabinet yang kredibel dan bisa di terima masyarakat luas!!!!!!


Link: http://adf.ly/qiw38
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive